Cara Reset Modem Telkomsel Orbit Star Huawei B311


cara reset modem telkomsel orbit star huawei b311As


Telkomsel Orbit adalah layanan internet rumah yang menggunakan perangkat modem WIFI dengan jaringan Telkomsel 4G yang mempunyai kualitas jaringan selular terbaik dan menyediakan paket data yang dapat diandalkan tanpa perlu berlangganan.

Sebelum kalian menikmati semua layanan yang diberikan Telkomsel Orbit, kalian harus membeli produk yang disediakan oleh Telkomsel Orbit terlebih dahulu.

Pada artikel kali ini kita akan membahas : Bagaimana cara reset modem Telkomsel Orbit Star Huawei B311As-853. Berikut langkah-langkah yang perlu kalian lakukan :

1. Saat ingin di reset, modem router Orbit Star harus dalam keadaan Menyala.

2. Apabila sudah menyala, kalian dapat mencari lubang reset yang terletak di belakang modem routernya. Posisi lubang reset berada tepat di samping kiri lubang power. Setelah terlihat, langsung saja kalian tekan tombol reset nya menggunakan SIM Injector atau alat lain yang seukuran lubang reset. 
cara reset router modem orbit star huawei b311
Gambar 1 : Tampilan Lubang Reset Telkomsel Orbit Star Huawei B311As


3. Cara melakukan reset : tekan dan tahan sampai semua lampu indikator modem routernya mati, kemudian lampu indikator akan menyala kembali, lalu lepaskanlah tusukannya.




Bagaimana gesss pendapat kalian untuk artikel : Cara reset modem orbit star huawei B311As ?? Semoga ilmunya sudah sampai ke diri kalian yaah gesss dan pastinya saat ini kalian sudah menjadi lebih tahu dan lebih pintar... Hehee

Jangan bosan ya gesss untuk Belajar, karena Belajar itu tidak mengenal usia dan manfaatnya sangat banyak untuk diri kita dan terlebih untuk orang lain. Apabila artikel ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa di share ke teman atau kerabat kalian yaah. Karena salah satu amalan yang tidak terputus adalah : Ilmu yang bermanfaat bagi diri kita dan orang lain.

Terima kasih ya gesss sudah berkunjung ke artikel ini. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya gesss ...Matur Nuwun...

2 komentar

  1. Bang kalau restart modem paket data yg di orbit hilang?

    BalasHapus
  2. Sekarang jaringan orbit kok bermasalah terus yah kak.. Dh di reset masih juga jelek..🥲

    BalasHapus


EmoticonEmoticon