Kumpulan Champion Hero Support LOL Mobile Wild Rift

daftar lengkap champion hero support lol mobile league of legends wild rift



League of Legends : Wild Rift adalah sebuah permainan arena pertarungan online multipemain 5v5 yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Riot Games untuk pengguna Android dan IOS. Untuk karakter yang dimainkan di League of Legends itu sendiri disebut dengan Champion.

Pada artikel kali ini kita akan membahas : Kumpulan daftar lengkap champion hero Support pada League of Legends mobile Wild Rift. Berikut list lengkapnya :

kumpulan champion hero support lol mobile league of legends wild rift terbaru
Kumpulan Champion Support LOL Mobile Wild Rift


Champion Support LOL Mobile - Update November :
  1. Alistar
  2. Annie
  3. Ashe
  4. Blitzcrank
  5. Braum
  6. Janna
  7. Lux
  8. Nami
  9. Orianna
  10. Seraphine
  11. Sona
  12. Soraka




Bagaimana gesss pendapat kalian untuk artikel : Kumpulan daftar lengkap champion hero Support pada League of Legends mobile Wild Rift ?? Semoga ilmunya sudah sampai ke diri kalian yaah gesss dan pastinya saat ini kalian sudah menjadi lebih tahu dan lebih pintar... Hehee

Jangan bosan ya gesss untuk Belajar, karena Belajar itu tidak mengenal usia dan manfaatnya sangat banyak untuk diri kita dan terlebih untuk orang lain. Apabila artikel ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa di share ke teman atau kerabat kalian yaah. Karena salah satu amalan yang tidak terputus adalah : Ilmu yang bermanfaat bagi diri kita dan orang lain.

Terima kasih ya gesss sudah berkunjung ke artikel ini. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya gesss ...Matur Nuwun...

0 komentar

Posting Komentar