Alamat Lengkap Kantor Gojek Petojo Jakarta + Google Maps

alamat lengkap kantor gojek petojo jakarta terbaru



Alamat Kantor Gojek - Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan Transportasi Online adalah PT. GOJEK Indonesia. GOJEK itu sendiri adalah Perusahaan teknologi asal Indonesia yang menyediakan aplikasi layanan transportasi online meliputi kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4. Dengan aplikasi Gojek calon penumpang dapat dengan mudah mencari diriver untuk menuju ke lokasi tujuan, sehingga tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mendapatkan transportasi yang kita butuhkan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas : Alamat Lengkap Kantor Gojek Cabang Petojo Jakarta. Berikut alamat lengkap kantor gojek petojo jakarta berserta titik lokasi pada Google Maps :


Alamat Lengkap Kantor Gojek Petojo Jakarta : 

Jl. A.M Sangaji No.10A, RT.2/RW.5, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat 10130


Google Maps :


Apabila Maps di atas tidak dapat di akses, silahkan kunjungi langsung link Google Maps berikut : >>KLIK DISINI<<




Bagaimana gesss pendapat kalian untuk artikel : Alamat Lengkap Kantor Gojek Cabang Petojo Jakarta ?? Semoga informasinya sudah sampai ke diri kalian yaah gesss dan pastinya saat ini kalian sudah menjadi lebih tahu dan lebih pintar... Hehee

Jangan bosan ya gesss untuk Belajar, karena Belajar itu tidak mengenal usia dan manfaatnya sangat banyak untuk diri kita dan terlebih untuk orang lain. Apabila artikel ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa di share ke teman atau kerabat kalian yaah. Karena salah satu amalan yang tidak terputus adalah : Ilmu yang bermanfaat bagi diri kita dan orang lain.

Terima kasih ya gesss sudah berkunjung ke artikel ini. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya gesss ...Matur Nuwun...

0 komentar

Posting Komentar