Cara Mengatasi Bonus 5 GB Telkomsel Orbit Tidak Masuk


bonus referral telkomsel orbit tidak masuk


Telkomsel Orbit adalah layanan internet rumah yang menggunakan perangkat modem WIFI dengan jaringan Telkomsel 4G yang mempunyai kualitas jaringan selular terbaik dan menyediakan paket data yang dapat diandalkan tanpa perlu berlangganan.

Sebelum kalian menikmati semua layanan yang diberikan Telkomsel Orbit, kalian harus membeli produk yang disediakan oleh Telkomsel Orbit terlebih dahulu.

Pada artikel kali ini kita akan membahas : Bagaimana cara mengatasi bonus 5GB tidak masuk hasil dari kode referral telkomsel orbit. Berikut langkah-langkah yang perlu kalian lakukan :

1. Setelah kalian berhasil aktivasi kartu, kalian akan mendapatkan kode referral dan  kode tersebut bisa kalian share untuk mendapatkan bonus kuota dari Telkomsel Orbit. Apabila kalian belum berhasil aktivasi kartu, kalian bisa lihat panduannya pada link berikut : KLIK DISINI

2. Apabila ada seseorang yang menggunakan kode referral saat pembelian telkomsel orbit, nantinya kalian sebagai pemilik kode dan si pemakai kode tersebut akan sama-sama mendapatkan bonus berupa kuota sebesar 5GB. Tetapi bonus tersebut tidak akan langsung menambahkan jumlah total kuota yang kalian miliki. Bonus tersebut harus kita konfirmasi terlebih dahulu sehingga nantinya akan menjadi kuota dan akan menambahkan jumlah kuota kalian sebesar 5 GB. Untuk konfirmasi bonus, kalian dapat tekan logo notifikasi berbentuk Lonceng yang terletak di pojok kanan atas.
mengatasi bonus kuota 5gb tidak masuk
Gambar 1 : Tampilan Home Aplikasi MyOrbit


3. Kemudian akan muncul beberapa pesan notifikasi, lalu pilih notifikasi yang berawalan Selamat.
pesan notifikasi bonus referral telkomsel orbit
Gambar 2 : Tampilan Pesan Notifikasi di Aplikasi MyOrbit


4. Selanjutnya akan terhubung ke halaman syarat & ketentuan. Setelah kalian baca langsung saja klik tombol Gunakan Sekarang lalu klik tombol Ya.
syarat dan ketentuan bonus kuota referral telkomsel orbit
Gambar 3 : Tampilan Pesan Syarat & Ketentuan Bonus Referral Telkomsel Orbit


5. Selamat seluruh proses konfirmasi bonus referral telkomsel orbit melalui aplikasi MyOrbit sudah selesai. Kalian akan kembali ke Home MyOrbit dan dapat melihat penambahan total kuota sebesar 5 GB.
konfirmasi penambahan kuota dari bonus referral telkomsel orbit
Gambar 4 : Tampilan Home MyOrbit - Total Kuota Bertambah




Bagaimana gesss pendapat kalian untuk artikel : Bagaimana cara mengatasi bonus 5GB tidak masuk hasil dari kode referral telkomsel orbit ?? Semoga ilmunya sudah sampai ke diri kalian yaah gesss dan pastinya saat ini kalian sudah menjadi lebih tahu dan lebih pintar... Hehee

Jangan bosan ya gesss untuk Belajar, karena Belajar itu tidak mengenal usia dan manfaatnya sangat banyak untuk diri kita dan terlebih untuk orang lain. Apabila artikel ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa di share ke teman atau kerabat kalian yaah. Karena salah satu amalan yang tidak terputus adalah : Ilmu yang bermanfaat bagi diri kita dan orang lain.

Terima kasih ya gesss sudah berkunjung ke artikel ini. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya gesss ...Matur Nuwun...

0 komentar

Posting Komentar