Panduan Cara Menghapus Riwayat Tontonan Youtube Di HP


panduan cara menghapus histori tontonan youtube di hp


YouTube adalah salah satu situs berbagi video yang memungkinkan pengguna dapat menonton, mengunggah, serta berbagi video dan youtube merupakan salah satu anak perusahaan milik Google.

Pada artikel kali ini kita akan membahas : Bagaimana cara menghapus riwayat tontonan youtube dari handphone. Berikut langkah-langkah yang perlu kalian lakukan :

1. Jalankan terlebih dahulu aplikasi YouTube yang ada di smartphone kalian. Kemudian pilih menu Koleksi, lalu klik Histori.
cara menghapus riwayat tontonan youtube di hp
Gambar 1 : Tampilan Menu Koleksi Pada Aplikasi Youtube


2. Setelah masuk ke halaman histori, klik tanda Titik 3 yang berada di pojok kanan atas lalu pilih menu Kontrol Histori.
cara menghapus histori tontonan akun youtube di handphone
Gambar 2 : Tampilan Menu Koleksi > Histori  Pada Aplikasi Youtube


3. Selanjutnya kalian akan masuk ke halaman Histori & Privasi, lalu pilih menu Hapus Histori Tontonan. Kemudian akan muncul notifikasi yang berisikan : semua data histori tontonan akan dihapus, apabila sudah yakin akan dihapus langsung saja klik HAPUS HISTORI TONTONAN.
cara menghapus riwayat tontonan akun youtube di handphone
Gambar 3 : Tampilan Menu Kontrol Histori  Pada Aplikasi Youtube


4. Selamat seluruh proses penghapusan histori tontonan youtube sudah selesai dan sudah tidak ada lagi riwayat tontonan pada akun youtube kalian. Apabila ingin memastikan apakah riwayat tontonan benar terhapus, kalian dapat memastikannya kembali di menu : Koleksi > Histori.
cara hapus history riwayat tontonan akun youtube di handphone
Gambar 4 : Tampilan Histori Tontonan Youtube Sudah Dihapus





Bagaimana gesss pendapat kalian untuk artikel : Bagaimana cara menghapus histori tontonan youtube dari handphone ?? Semoga ilmunya sudah sampai ke diri kalian yaah gesss dan pastinya saat ini kalian sudah menjadi lebih tahu dan lebih pintar... Hehee

Jangan bosan ya gesss untuk Belajar, karena Belajar itu tidak mengenal usia dan manfaatnya sangat banyak untuk diri kita dan terlebih untuk orang lain. Apabila artikel ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa di share ke teman atau kerabat kalian yaah. Karena salah satu amalan yang tidak terputus adalah : Ilmu yang bermanfaat bagi diri kita dan orang lain.

Terima kasih ya gesss sudah berkunjung ke artikel ini. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya gesss ...Matur Nuwun...

0 komentar

Posting Komentar