Panduan Lengkap Cara Daftar Akun Liveon.id


panduan cara daftar akun liveon


Live.On adalah produk telekomunikasi digital terbaru yang dikeluarkan oleh PT. XL Axiata Tbk yang nantinya akan membuat kalian jadi BOS. Kenapa bisa membuat kalian jadi BOS ?? karena kalian dapat mengatur sendiri besaran kuota yang akan dibeli tanpa batasan apapun, aktif selama 24 jam tanpa syarat dan tanpa penurunan kecepatan.

Sebelum kalian menikmati semua layanan yang diberikan Live.On, kalian harus mendaftar akun Live.on terlebih dahulu.

Pada artikel kali ini kita akan membahas : Bagaimana cara mendaftar akun Liveon. Berikut langkah-langkah yang perlu kalian lakukan :

1. Kunjungi halaman pendaftaran akun Live.On :  >> KLIK DISINI <<
Kemudian isikan data diri kalian seperti : Nama lengkap, Email & nomor handphone yang aktif, serta isikan kode : R8WI7XF4. Apabila sudah kalian isi, centang pada kotak syarat dan kebijakan liveon lalu klik tombol DAFTAR.
halaman pendaftaran akun liveon live.on
Gambar 1 : Tampilan Halaman Pendaftaran Akun Live.On


2. Pendaftaran akun liveon sudah berhasil dan selanjutnya adalah proses verifikasi email, Haruskah di verifikasi ? HARUS, agar akun live.on kalian aktif sepenuhnya dan dapat menikmati semua layanan yang diberikan oleh Live.On. Nantinya Link aktivasi tersebut akan di kirimkan ke email yang sudah kalian input saat proses pendaftaran. 
proses pendaftaran akun liveon live.on berhasil
Gambar 2 : Tampilan Halaman Pendaftaran Akun Live.On Berhasil


3. Cek folder Inbox, Promotion, atau Spam pada Email kalian. Sebelumnya link aktivasi yang admin terima masuk ke folder Promotion pada akun Google Mail. Setelah email aktivasi dari Live.on sudah ketemu, langsung saja kalian buka dan klik tombol Konfirmasi Email.
proses cara aktivasi akun liveon live.on
Gambar 3 : Tampilan Email Aktivasi Akun Live.On 


4. Selamat seluruh proses pendaftaran dan pengaktifan akun Live.On sudah selesai.
proses cara konfrimasi email akun liveon live.on berhasil
Gambar 4 : Tampilan Halaman Konfirmasi Email Akun Live.On Berhasil




Bagaimana gesss pendapat kalian untuk artikel : Panduan lengkap cara mendaftar akun Live.On ?? Semoga ilmunya sudah sampai ke diri kalian yaah gesss dan pastinya saat ini kalian sudah menjadi lebih tahu dan lebih pintar... Hehee

Jangan bosan ya gesss untuk Belajar, karena Belajar itu tidak mengenal usia dan manfaatnya sangat banyak untuk diri kita dan terlebih untuk orang lain. Apabila artikel ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa di share ke teman atau kerabat kalian yaah. Karena salah satu amalan yang tidak terputus adalah : Ilmu yang bermanfaat bagi diri kita dan orang lain.

Terima kasih ya gesss sudah berkunjung ke artikel ini. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya gesss ...Matur Nuwun...

0 komentar

Posting Komentar