Cara Menghapus Histori Pencarian Video Youtube Dari HP

cara menghapus histori riwayat pencarian penelusuran video youtube dari hp handphone



YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Youtube menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.


Pada artikel kali ini kita akan membahas : Bagaimana cara menghapus riwayat penelusuran video youtube dari Handphone. Berikut langkah-langkah yang perlu kalian lakukan :

1. Jalankan terlebih dahulu aplikasi YouTube yang ada di smartphone kalian. Kemudian pilih menu Koleksi, lalu klik Histori.
cara menghapus riwayat pencarian video youtube di hp
Gambar 1 : Tampilan Menu Koleksi Pada Aplikasi Youtube


2. Setelah masuk ke halaman histori, klik tanda Titik 3 yang berada di pojok kanan atas lalu pilih menu Kontrol Histori.
cara menghapus histori pencarian video youtube dari hp handphone
Gambar 2 : Tampilan Menu Koleksi > Histori  Pada Aplikasi Youtube


3. Selanjutnya kalian akan masuk ke halaman Histori & Privasi, lalu pilih menu Hapus Histori Penelusuran. Kemudian akan muncul notifikasi yang berisikan : semua data histori penelusuran youtube akan dihapus, apabila sudah yakin akan dihapus langsung saja klik HAPUS HISTORI PENELUSURAN.
cara menghapus histori riwayat pencarian video youtube di hp handphone
Gambar 3 : Tampilan Menu Kontrol Histori  Pada Aplikasi Youtube


4. Selamat seluruh proses penghapusan histori pencarian video youtube sudah selesai dan sudah tidak ada lagi riwayat pencarian pada akun youtube kalian. Apabila ingin memastikan apakah riwayat tontonan benar terhapus, kalian dapat Klik Kotak Penelusuran yang terletak diatas.
cara menghapus histori riwayat penelusuran video youtube di hp handphone
Gambar 4 : Tampilan Histori Penelusuran Video Youtube Sudah Terhapus




Bagaimana gesss pendapat kalian untuk artikel : Panduan lengkap cara menghapus histori pencarian video youtube dari HP ?? Semoga ilmunya sudah sampai ke diri kalian yaah gesss dan pastinya saat ini kalian sudah menjadi lebih tahu dan lebih pintar... Hehee

Jangan bosan ya gesss untuk Belajar, karena Belajar itu tidak mengenal usia dan manfaatnya sangat banyak untuk diri kita dan terlebih untuk orang lain. Apabila artikel ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa di share ke teman atau kerabat kalian yaah. Karena salah satu amalan yang tidak terputus adalah : Ilmu yang bermanfaat bagi diri kita dan orang lain.

Terima kasih ya gesss sudah berkunjung ke artikel ini. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya gesss ...Matur Nuwun...

0 komentar

Posting Komentar